Minggu, 12 Oktober 2014

Harga HTC Desire 816, HP HTC Murah Spesifikasi Gahar

 

Selain mengeluarkan HTC Desire 610 yang sudah kami ulas sebelumnya, di bulan ini HTC juga mengeluarkan Jagoan terbaru mereka yang di beri nama HTC Desire 816. Handphone yang di unggulkan untuk sektor menengah ini, memiliki spesifikasi yang mampu membuat anda berdecak kagum. Hal ini di karenakan HTC Desire 816 sudah di lengkapi dengan CPU  Quad Core berkecepatan 1.6 gHZ yang masih jarang kita jumpai pada ponsel serupa.
Belum ada informasi resmi mengenai Harga HTC Desire 816, di perkirakan ponsel ini akan dibandrol dengan harga sekitar 4 Jutaan. Mengingat spesifikasi yang digunakan di atas rata-rata produk yang ada saat ini. Layar lebar berukuran 5.5 Inch menjadi bukti kegaharan HTC Desire 816, selain itu ponsel ini juga sudah menggulana layar HD 720 x 1280 pixels.
Fitur lengkap juga di miliki ponsel ini, jadi jangan heran apabila nantinya Harga HTC Desire 816 akan dibandrol cukup mahal, seperti Fitur NFC, kamera berkualitas tinggi, dan tentu CPU Gahar yang menjadi andalan HTC Desire 816. Ram berukuran sangat besar 1.5 Gb menjadi motor bagi ponsel ini untuk memanage beragam aplikasi yang anda miliki.
Handphone ini juga sudah support jaringan LTE. Jadi anda tak perlu takut lemot dalam mengakses internet. Internet berkecepatan tinggi memang menjadi hal yang wajib di miliki ponsel era sekarang. Ingin tahu seperti apa Review kami mengenai HTC Desire 816, mari kita bahas bersama-sama spesifikasi dan fitur yang dimiliki ponsel ini.

Spesifikasi Dan Harga HTC Desire 816

Spesifikasi Dan Harga HTC Desire 816 Harga HTC Desire 816, HP HTC Murah Spesifikasi Gahar
Spesifikasi Dan Harga HTC Desire 816

Layar Jumbo Beresolusi HD

  • Dimensi 156.6 x 78.7 x 8 mm
  • Berat 165 g
  • Layar 720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~267 ppi pixel density)
  • User Interface : HTC Sense UI v5.5 
Menggunakan UI HTC Sense UI v5.5 , handphone ini akan tampil dengan sangat cantik. Tak hanya itu ponsel ini juga termasuk dalam kategori Phablet karena berukuran 5.5 Inch, dan berlayar HD 720 x 1280 pixels. Walaupun belum menggunakan lapisan Gorilla Glass anda masih bisa menambahkan pelindung anti gores kepada ponsel ini.

Memory Internal Besar, Ram Lega

  • Memory Internal 8 GB
  • Slot microSD, up to 64 GB
  • 1.5 GB RAM
Memory internal yang di tawarkan berukuran 8GB dan bisa anda perluas dengan microSD mencapai 64GB. Selain itu Ram yang di gunakan ponsel ini terbilang sangat besar 1.5 GB, jadi jangan khwatir lag apabila anda menjalankan game atau aplikasi berat lainnya.

Internet Support LTE

  • Internet : HSDPA, HSUPA; LTE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth : v4.0 with A2DP
  • USB : microUSB v2.0,
Apabila ditempat anda sudah support LTE, pasti ponsel ini bisa menjadi pilihan tepat bagi anda. Handphone ini sudah mendukung jaringan LTE untuk mengakses internet dan dilengkapi beragam fitur seperti Bluettoth, dan USB. Anda juga bisa membagi koneksi data yang anda miliki menggunakan fitur Wi-Fi hotspot yang sudah di benamkan pada ponsel ini.

CPU Gahar Quad Core 1.6 gHZ

  • OS : Android OS
  • CPU : Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400, Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 305
  • Sensor : Accelerometer, proximity, compass
  • GPS : A-GPS support and GLONASS
  • Baterai : Tipe Non-removable Li-Po 2600 mAh battery
Qualcomm di percayai oleh HTC sebagai pembuat Chipset ponsel ini, namun bukan Chipset sembarangan karena memakai cpu Snapdragon 400 dengan kekutan Quad Core berkecepatan 1.6 GHZ. Untuk menambah kegaharan ponsel ini sudah tersedia GPU Adreno 305 yang sangat bertenaga dan mampu melahap beragam game Android yang tersebar luas di jagad maya.
Baterai berkepasitas besar juga sudah tersedia pada ponsel ini, dengan kapasitas 2600 Mah. Baterai HTC Desire 816 mampu bertahan seharian penuh dengan pemakian sewajarnya. Selain itu juga tersedia kemampuna GPS bertipe A-GPS yang di lengkapi GLONASS.

Kamera Kaya Fitur Beresolusi Tinggi

  • Kamera belakang : 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, simultaneous HD video and image recording, HDR, Video 1080p
  • Kamera depan : 5 MP, 720p
Dari sis kamera, anda akan mendapatkan kamera 13 MP yang terbilang kaya akan fitur. Kamera ponsel ini sanggup merekam video berkualitas HD 1080 dan sudah dilengkapi autofocus, LED flash untuk memaksimalkan hasil foto anda. Sedangkan untuk kamera depan sendiri sudah tersedia kamera 5 mp yang mampu merekam video HD dengan kualitas 720p.
HTC memang tak sembaran dalam mendesain ponsel ini, karena disamping untuk bersaing dengan jajaran ponsel papan atas lainnya, HTC juga ingin membuktikan kalau perusahaan mereka mampu membuat handphone dengan harga murah namun tetap memakai spesifikasi tinggi. Untuk update Harga HTC Desire 816 bisa anda simak di bawah ini.

Informasi Harga HTC Desire 816

HTC Desire 816 Harga HTC Desire 816, HP HTC Murah Spesifikasi Gahar
HTC Desire 816
  • Harga HTC Desire 816 Baru : -
  • Harga HTC Desire 816 Bekas : -
  • Harga HTC Desire 816 Terbaru : Cek Di Sini
Harga ponsel ini memang belum di umumkan secara resmi oleh HTC, namun diperkirakan akan dibandrol sekitar 4 Jutaan sesuai dengan spesfikasi yang digunakan memang bukan spesifikasi murahan. Kita tunggu saja berapa Harga HTC Desire 816 di Indonesia, yang mungkin tak akan lama lagi rilis di indonesia
Bagi anda yang lebih tertarik membeli seri HTC Desire 610 dengan ukuran layar yang lebih kecil, anda bisa menyimaknya pada informasi berikut ini ” Spesifikasi Dan Harga HTC Desire 610 “. Sekian informasi hariangadget.com pada kesempatan kali ini, semoga artikel mengenai Harga HTC Desire 816 diatas bermanfaat bagi anda semua

2 komentar: